Minggu, 22 September 2013

''TRAGEDI ALARM'' the beginning.....my story overall.


''Pagi hari pukul 05.45 WIB''
''Ini cerita waktu gue masih sekolah SMA, gue terlambat bangun pagi, (sering banget..) tadinya sih mau bangun jam 4 , tapi malah kebablasan jam 6 kurang 15 gue baru bangun, gue udah pasang alarm di jam weker, entah kenapa, gue malah dibangunin sama pembantu gue, ''katanya sih jam-wekernya gk bunyi....ujar dia''

''bangun mas, udah siang, sekolah gak??''

''oh, iya mba, sekolah,  jam berapa.........sekarang?'' (dalam keadaan hening~~)

''udah jam 6 kurang 15'' 

''haaah!!!  (kaget bukan kepalang, bagaikan mendengar bas betot bencong terminal ketika baru bangun)
''yg bener mba???'' 

''iya bener.....''

ok,anyway busway, gue cek jam-nya, pas diliat   (Belum di teken tombol 'ON'-nya .........oohhhh TIIDAAAK!!!)  pantes gak bunyi..........!!!
''OH NOOO!!! MISSION FAILED!!!''

FAK.

Anyway, ada satu hal lagi yang paling gue kesel, ''gak ada handuk pas selesai mandi di kamar mandi''
Padahal gue buru-buru, mau berangkat sekolah...!!  (yah tapi itulah kenyataan yang harus gue terima setiap pagi).
(gue teriak-teriak dengan biadab-nya, bagaikan tarzan yang hidup di hutan rimba)

''mba....!! mana handuknya ...?  ko gak ada.....? udah kesiangan nih..!!''

''oh iya, lupa ditaro''
 

HUH...!!

 Jam sekolah dimulai pukul 06.45 WIB dan waktu menunjukan pukul 06.10!!!!!
(gara-gara alarm keparat itu loooh......'').

Akhirnya, gue dengan cepat lari menuju kamar sambil tereak'' mirip babi yang baru dilepas dari kandang.
(waiting for a minutes) naah ok sip, sudah selesai memakai seragam dengan gagahnya, tiba waktunya untuk
berangkat ke sekolah tercinta........eit!!!!  tunggu dulu.
gue liat jam dulu,sebelum gue berangkat dan ternyata..... (udah jam 06.40!!!!).

OW..! OW..! OW..!

(5 menit mana cukup buat berangkat ke sekolah...? ''membayangkan hukuman apa yang dikasih sama guru-guru killer bertampang 'security' yang menjaga gerbang sekolah..........'') 
(padahal sih hati-nya HelloKitty).

''Oh tuhan........berilah keajaiban agar waktu bisa berhenti, seperti di film 'Doraemon'
(mimpi kali yeee!!!).
and anyway, gue nyampe di sekolah jam 7 pas, pas-pasan banget....
(ini berkat nyetir motor dengan ilmu 'angling darma'). ~~~~
tapi hari itu gue lagi beruntung kali ya bro,..pas gue liat gerbang sekolah , satpam & gurunya lagi gk ada bro!! (hohohoho),,,,jadi gue lolos hukuman...langsung aja gue tancep gaspol motor gue..buat masuk ke sekolah hehehe....(oh alarm''!!).
(semua itu terjadi akibat dari human eror n' clock eror....lho!?!!).


''Mission Succesfull''  

by the way, this is me, trust me i'm a beginning writer....!
ok...and the next young superstar, of the world...this is it...!


 
 'keren kaan, inilah foto terbaik abad 22'
(hohoho).

 'Thanks for read guys....'' see u in my 5th post, keep spirit..to learn,  hardwork, n' pray to God'

God Bless.......''


~~~  {}  ~~~


Follow me on Twitter : @46pangestu 


###Pangestu95###

Tidak ada komentar:

Posting Komentar