Selasa, 20 Agustus 2013

''Post Pertama.........on 20 August 2013'' 04.40 AM

''Assalamualaikum Wr. Wb.''   ''Now the first sentence from me'' 'Prakata'


Yeeeaaah!, inilah postingan pertama gw di Blog, ya sebenernya sih, ini blog udah lama banget dari taun 2009, tapi gw gak pernah nge-posting-posting, soalnya menurut gw waktu itu nge-post di blog gak terlalu menarik, cuman nulis-nulis ato cuman masang'' iklan gitu (jadilah blog ter-usang), soalnya waktu itu gw nyasar ke sebuah blog yg isinya iklaaan semua.....sama sekali gk ada tulisannya! ,ya paling adanya tulisan profil trus biodata yg punya (ni orang gila masang iklan kali yaa....?? 'di dunia nyata paling sebenernya tukang nempelin kertas iklan 'sedot wc' di tiang-tiang listrik kali huehehehe').....'
parah meeen..! Gokil...! (itulah kata-kata yang keluar dari hati gue ketika lihat blog itu) mulai dari iklan obat Kuat ,obat Pembesar tete* (krim,vacum),'sarap!*' trus iklan 'Kutang' dan yg laen''....heuheu..aah sudahlah...!!  trus dan pada akhirnya tiba pada suatu titik gw nyoba kembali membuka blog yg telah usang ini, (mencoba mengaktifkan kembali blog yang telah karatan heuheu.....'')  mudah''an aja bisa nge-post terus''an dan semoga, gw bisa lebih banyak mem-posting  di blog gw dengan tulisan yang bagus dan berkualitas (mudah-mudahan) hohoho.......'
Blog ini Berisi tulisan-tulisan pribadi gw (pangestu), dan hal-hal yang menurut gw cukup janggal untuk dibicarakan heuheu...(gaya bgt bro!)... (That's my words to first post in my blog)....(20-08-2013).
Bagi yang belon tau gw ,gw seorang Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota Cirebon..(kota udang brooo!!) nama gw "Unggul Yudha Pangestu" itulah nama gw, keeeren kan bro...?? ortu n' nenek gw neh, yg berjasa atas nama itu, gw lahir di Pontianak, 21 September 1995 (ngapain nyasar2 jauh kesini???) di sana gw cuma 5 thn terus pindah beberapa bulan di JKT (TK 0 kecil), trus pindah ke CRB dari umur 5 thn (TK 0 besar) trus (SD,SMP,SMA) sampe sekarang ya disini. Lama bgt yaaa...heueheu... (iya gw jga udah mulai bosen sih,,...hohohohoho).

Bagi yang blm tau gua ,rupa dan penampakan muka gua begini niih..........''  





''Ini gw beberapa thn lalu saat bertamasya ke Swiss (2008) (Percaya gk percaya tolong jangan percaya-lah...).

''ya ok, sampe disini dulu ya, nanti kpn-kpn nge-post lagi aah biar + ok'' (hehehe).......
see u again...guys!



one word from me :
'Integritas dan Kejujuran adalah segalanya''


@46pangestu  ___on Twitter.com





#Learnwithheartandscienceskill
#Unswagati 2013






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar